Friday, November 16, 2012

PENGOBATAN HERBAL ASAM URAT

Obat herbal adalah bahan atau ramuan yang terbuat dari tumbuhan, hewan, mineral, atau kombinasi dari bahan-bahan tersebut yang diolah secara tradisional dan telah digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan herbal asam urat .
Bentuk yang paling populer dari obat tradisional adalah dengan menggunakan herbal (tanaman obat). Obat tradisional seperti herbal  terdiri dari beberapa golongan. Mari kita cermati masing-masing jenisnya.


Pemesanan Ace Maxs Sebagai Pengobatan tradisional asam urat KLIK DI SINI

pengobatan herbal asam urat dengan menggunakan obat tradisional asam urat dari Ace Maxs adalah solusi tepat dan aman mengobati penyakit asam urat tanpa efek samping, dengan perpaduan luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan herbal tersebut telah di uji di laboratorium dan diketahui mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit, dengan kandungan antioksidan yang sangat kuat di dalam kulit manggis dan kandungan accetogenin di dalam ekstrak daun sirsak. Khasiat Obat tradisional asam urat dari Ace Maxs bukan saja ampuh dalam pengobatan herbal asam urat, namun juga bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit akut ataupun kronis salah satunya penyakit kanker yang identik dengan operasi. Namun dengan hanya meminum obat tradisional asam urat dari Ace Maxs anda tidak perlu operasi dengan kinerjanya yang mampu menyebar luas keseluruh tubuh Ace Maxs dapat dengan mudah menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh serta efektif dalam memperkuat daya tahan tubuh sehingga kesehatan lebih terjaga.

Kandungan ekstrak Kulit Manggis yang terkandung dalam obat tradisional asam urat dari Ace Maxs mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat yaitu zat xanthone yang terkandung di dalam buah manggis atau lebih tepatnya pada kulit manggis yang berfungsi sebagai antioksidan. Perlu anda ketahui bahwa antioksidan yang dimiliki xanthone/dalam pengobatan herbal asam urat dari Ace Maxs ini lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam Vitamin C dan E. Zat aktif xanthone bekerja dengan menjalar ke seluruh tubuh dengan tujuan untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit baik itu asam urat, stroke, jantung, ataupun yang lainnya.

Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada pengobatan herbal asam urat dari Ace Maxs memiliki kandungan gizi yang tinggi. Daun sirsak mengandung zat annonaceous acetogenins yang lebih kuat 10.000 kali lipat dalam membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogennins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas, tanpa merusak atau mengganggu sel-sel normal dalam tubuh

Testimoni Orang Yang Sembuh Setelah Mencoba Obat Tradisional Asam Urat Dari Ace Maxs, sebagai pengobatan herbal asam urat

Nama     : Rufina Ginting
Umur      : 52 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Satu botol pertama pengobatan herbal asam urat dari Ace Maxs reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat tradisional asam urat dari Ace Maxs dan puji syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat. Saya akan terus minum obat tradisional asam urat dari Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

0 komentar:

Post a Comment